Kamis, 29 Oktober 2009

daune masuk kamera..

mmm..bermula waktu rany daune --teman seprofesi-- meminta gw untuk fotoin dia,,katanya sehh buat dokumentasi pribadi ajaa..ok ok..gw mau bgt,,uda lama juga ngga foto model,,apalagi uda lama jg ngga bikin post baru di blog terlantar gw...

sebenernya sesi pemotretan ini uda lama bgt kita rencanain..tapi ngga pernah kesampaian karena kesibukan dari pihak model dan fotografer...akhirnya sekitar pertengahan oktober ini,,, sesi pemotretan tercapai jugaa..tadinya sehh gw berencana buat nyewa studio,,kan emank konsepnya foto studio gtu..tapi si rany berinisiatif minjem lampunya oki,,ok..kita sepakat bikin sesi ini di rumah oki,,,yang bikin gw musti terdampar di bekasi selama 3 hari..

pas hari H..gw sama okky ngjemput rany,,di salon,,yg tentu aja masih di daerah bekasi...ternyata make up nya rany jauh dari ekspektasi,,,hahahahahaha...gw sama okky ketawa...make up nya bikin muka si rany tambah tua ajaa..yahhh,,tapi ga apa lahh..klo uda di kamera kayanya bakal fine fine ajaa..

sampailah kita di rumah okky,,setelah bongkar muatan,,kita langsung siapin lampu dan peralatan lainnya..rany mulai ngepas2 baju,,,kesalahan rany yg kedua,,,dia lupa bawa aksesoris,,,ahhh,,yaudalahh...terpaksa konsep foto kita ganti ke beauty shot ajaa...soalnya maksa bgt klo gw bikin foto glamour...ga ada yg blink blink...

mulailah sesi foto kitaa...pemotretan berlangsung selama kira2 4 jam,,udah sama ngrokok2,,tidur2an dan foto2 ga jelas,,,dan inilah beberapa hasil foto yg gw bikin..

talent : rany daune
photographer : oka
choreographer : rany daune,,okky,,oka
wardrobe : rany n bbrapa baju punya adenya okky...
make up : at salon,,somewhere at bekasi


ini 4 dari 11 foto yg gw suka...sisanya gw masukin private gallery di deviantart...
abis cape foto2,,kita foto2 ga jelass...dan inilahh..

selesai foto foto,,kita berdua anterin rany,,ke daerah tebet,, sebelumnya makan2 dulu sehh...abis itu gw kembali nginep di rumah okky sampe 2 hari kedepannya,,,,

about d photo...
konsep yg gw ambil lebih banyak ke beauty shot...konsep yg agak menyimpang dari konsep sebelumnya,,karena si rany lupa bawa aksesoris yang blink2 gtu,,tapi gw juga ambil bbrapa angle full body juga kok,,biar ga terlalu basi klo close up mulu...untuk foto2 close up gw pake lensa macro 100 mili..klo wide angle gw pake 18-55 ajahh...
edit mengedit...
gw pake middle color...lagii....mmm....gatau yaa,,gw naksir bgt sama foto2 middle color gtu...editan lainnya sehh ga macem2,,

untuk foto yg lebih lengkap liat aja di private gallery gw,,di sini

ok dehh,,kesampean juga gw bikin post baru lagii...c u at my next post,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar